Selamat Datang di Website

Mitsubishi Xpander Jogja

Your Next Generation MPV Untuk Generasi Baru Keluarga Indonesia

Minggu, 20 Agustus 2017

Xpander

  • Agustus 20, 2017
  • by
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan smal MPV baru yang telah 
lama dinanti pasar Indonesia. MMC  akan merayakan debut global untuk Next Generation MPV  sebagai bintang dari lini produk yang akan ditampilkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, dari 10-20 Agustus 2017. 

Model MPV baru ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan akan diluncurkan oleh pasar Indonesia di semester kedua 2017. Next Generation MPV tersebut akan menggabungkan kebaikan SUV dan MPV: ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani yang dapat memukau seluruh dunia. 

MPV baru tersebut dikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia. Ketujuh penumpang akan berkendara dengan nyaman dalam  kelegaan kabin  untuk barang bawaan dan kargo,  semuanya dengan harga yang kompetitif. Next Generation MPV ini memberikan kenyamanan ruang dan utilitas terbaik melalui interiornya yang sangat bervariasi, akses mudah  ke kursi baris ketiga yang nyaman, juga kompartemen bagasi yang luas,  yang dihadirkan dengan semangat pengerjaan terbaik khas  Jepang 
“monozukuri” 

Dengan memperkenalkan Next Generation MPV  ini, MMC otomatis masuk ke pasar MPV Indonesia yang sedang booming dengan tawaran yang tak dapat ditolak: gabungan unsur MPV dan SUV  terbaik, dengan gaya elegan, dikemas dengan cerdik dan dengan harga kompetitif. 

Desain  khas menggabungkan garis MPV dan SUV Mitsubishi untuk menonjolkan kesan khas Mitsubishi pada pandangan pertama. Kendaraan ini menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar. Didukung oleh mesin 1.5L baik pada  transmisi otomatis maupun manual. MPV baru ini akan membuktikan kemampuannya sebagai pendaki yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi tujuh penumpang.  



Ukuran body terbaik dikelasnya 

  • Model baru ini lebih lebar dan lebih besar dibandingkan MPV lain dikelasnya. 
  • Panjang dan lebar yang melampaui banyak pesaingnya, namun tanpa menjadikannya berat. 

Desain stylish yang berkarakter 

  • Next Generation MPV  ini memadukan aspek gaya dan luas sebuah MPV dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis. 
  • Ciri khas desain  “DYNAMIC SHIELD” menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki. Fender yang melebar menambah karakter tampilan SUV. 
  • MPV baru ini memiliki tiga tingkat pencahayaan, dengan posisi lampu LED yang terletak tinggi di sisi kap mesin, tidak hanya untuk penampilan, namun juga membuat mobil lebih terlihat. Lampu depan dipasang lebih rendah, serta lampu kabut yang ditempatkan sangat rendah di pelindung depan. 
  • Instrumen panel yang tertata memiliki semua tempat yang diinginkan pengemudi secara intuisi. 
  • Desain kubah memancarkan kemewahan kelas atas dan kelapangan ruang, garis horizontal pada dashboard khas MMC memberikan isyarat visual saat mengemudi di jalan yang kasar dan bergelombang.  

Interior yang luas dan pintar 

  • Ruang kabin kelas atas dari Next Generation MPV dan layout penumpang disempurnakan dengan ruang bagasi yang lapang. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua penumpang. Terdapat akses yang sangat baik menuju kursi baris ketiga yang nyaman. 
  • Keyless Operation System (KOS) memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku. Tombol KOS berkomunikasi dengan  kendaraan dengan teknologi nirkabel. Ini juga menyalakan lampu dengan menekan tombol, fitur yang sangat membantu di area parkir luas. Untuk kenyamanan ekstra, lampu depan akan tetap menyala selama 30 detik saat keluar dari mobil pada malam hari. 

Performa berkendara unggulan 

  • Next Generation MPV  digerakan oleh 16 katup   mesin bensin 1.5L dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk hasil tenaga besar dan konsumsi bahan bakar yang rendah. Mesinnya dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis. 
  • Model baru ini menampilkan  ground clearance  terbaik dikelasnya. 205mm*2 . Pada saat yang sama tingkat kenyamanan berkendara dan stabilitas tinggi dapat dinikmati,  yang ditunjang  oleh  body dengan kekuatan  tinggi dan desain suspensi optimal yang membedakannya dengan MPV yang ada saat ini. Interiornya menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan minim  bunyi bising sehingga memastikan percakapan antara penumpang dapat dijaga pada level normal.  


Spesifikasi






Informasi Penjualan Hubungi : Bambang Irawan Marketing Pt. Borobudur Oto Mobil 0818-270-663 0812-273-6588 Pin BB D49ACE4F

Informasi Penjualan Hubungi : Bambang Irawan Marketing Pt. Borobudur Oto Mobil 0818-270-663 0812-273-6588 Pin BB D49ACE4F

0 komentar:

Posting Komentar

Bam's Irawan
0818-270-663
Jogjakarta

SEND ME A MESSAGE

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini