Selamat Datang di Website

Mitsubishi Xpander Jogja

Your Next Generation MPV Untuk Generasi Baru Keluarga Indonesia

Minggu, 20 Agustus 2017

Delica

  • Agustus 20, 2017
  • by

Mitsubishi Delica teranyar merupakan MPV yang diproduksi oleh perusahaan mobil Jepang, Mitsubishi Motors, sejak tahun 1968. Aslinya, mobil van 7 kursi ini berbasis pada truk pikap kecil yang diluncurkan pada tahun 1967. Delica merupakan singkatan dari ‘Delivery Car’ . Baru-baru ini, Mitsubishi telah memperkenalkan level trim terbarunya, yang dinamakan dengan Delica D:5. Delica D:5 dikenal sebagai salah satu kendaraan penumpang mini-van yang paling irit dan efisien dengan segudan kenyamanan dan kapabilitas kargo yang memadai (baris kursi belakang dilipat)

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian
Mitsubishi Delica dipersenjatai dengan mesin bensin 2.0 liter MPI S-MIVED yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 150 PS pada 6000 rpm, dengan letupan torsi tertinggi sebesar 191 Nm pada 4200 rpm. Dipadukan dengan transmisi INVECS III 6 kecepatan, mesin bensin tersebut menghasilkan performa yang lebih handal selama berkendara. Perihal jarak tempuk, mesin yang efisien ini memiliki tingkat efisiensi sebesar 8,3 l / 100 km. Sebagai mini-van, mobil ini hanya memerlukan 12,7 detik untuk menembus kecepatan 100 kmpj dari titik nol.

Eksterior



Mitsubishi Delica memperlihatkan sisi dinamisnya dengan penampilan yang baru serta eksterior standar yang dibawakannya, sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan kemanapun anda pergi. Profil depan dirancang dengan paket pencahayaan yang baik, yang tidak hanya didesain secara stylish, tapi juga menyediakan visibiltias maksimum, yang mencakup lampu utama HID dengan fitur auto-leveling, dan lampu kabut yang disertai dengan gril elegan yang memiliki tingkat kerumitan tinggi pada desainnya. Untuk kenyamanan dan kepraktisan, van ini didukung dengan pintu geser di dua sisi. Pada bagian belakang, perpaduan yang menarik dari lampu dan pencahayaan menciptakan suasana kemewahan untuk para penumpangnya. Untuk membangun karakter sporty dan perkasa, Delica dihiasi dengan pelek roda 16 inchi. Dimensi kendaraan ini secara keseluruhan adalah 4730 mm x 1795 mm xd 1850 mm ( P x L x T) dengan jarak dasar roda berukuran 2850 mm.

Interior



Mitubishi Delica teranyar merupakan sebuah MPV yang menawarkan ruang yang lapang untuk para penumpangnya. Kokpitnya yang bergaya klasik memberikan kesan mewah bagi para penumpangnya, yang dipadukan dengan desain roda kemudi 4-spoke, yang dipasang kontrol laju untuk memudahkan penanganan bagi pengemudi, sistem hiburan canggih (pemutar DVD, CD, Radio, iPod, atau Iphone) dengan layar sentuh digital 6,95 inchi, Aux-in, fitur Wifi serta sistem pendeteksi isyarat jari atau finger gesture recognition dan tuas gigi yang menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Kabin Delica memiliki ruang yang lapang, yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, meskipun semua kursi dapat secara fleksibel digeser atau dibaringkan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya



Untuk sistem pengereman dan penanganan yang lebih baik, kendaraan ini didukung dengan suspensi McPherson strut dengan coil spring pada axis depan dan suspensi multi-link dengan coil spring dan stabilitator pada bagian belakang. Selain itu, mobil ini juga memiliki rem cakram berventilasi dan cakram padat masing-masing pada bagian depan dan belakang. Mengedepankan sistem pengeremannya yang dinamis dan fungsi perlindungan untuk penumpang, Delica dibekali dengan sistem Anti-lock Braking dengan Electronic Brakeforce Distribution dan bantuan rem Brake Assist untuk kestabilan yang lebih baik. Guna mereduksi dampak fatal pada saat kecelakaan, kendaraan ini didukung dengan sistem airbag SRS untuk pengemudi, penumpang, dan airbag tambahan pada bagian lutut untuk pengemudi. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan ASC beserta fungsi TCL dengan sistem HSA untuk meningkatkan faktor keselamatan.

Spesifikasi





Informasi Penjualan Hubungi : Bambang Irawan Marketing Pt. Borobudur Oto Mobil 0818-270-663 0812-273-6588 Pin BB D49ACE4F

Informasi Penjualan Hubungi : Bambang Irawan Marketing Pt. Borobudur Oto Mobil 0818-270-663 0812-273-6588 Pin BB D49ACE4F

0 komentar:

Posting Komentar

Bam's Irawan
0818-270-663
Jogjakarta

SEND ME A MESSAGE

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini