Selamat Datang di Website

Mitsubishi Xpander Jogja

Your Next Generation MPV Untuk Generasi Baru Keluarga Indonesia

Minggu, 20 Agustus 2017

Outlander

  • Agustus 20, 2017
  • by
Kendaraan ini didesain berdasarkan konsep platform Mitsubishi ASX yang dipamerkan pada tahun yang sama di North American International Auto Show. Kendaraan ini juga dikenal sebagai Outlander di beberapa Negara termasuk Indonesia. Versi sports kendaraan ini yaitu – Mitsubishi Outlander Sport, merupakan kendaraan yang sangat populer di masyarakat Indonesia karena fitur-fitur mewah, mesin bertenaga, serta fitur terbaru. Versi terbaru kendaraan ini tiba dengan berbagai fitur dan efisiensi baru dibandingkan versi pendahulunya.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mitsubishi Outlander Sports ditawarkan dalam tiga varian yaitu – ES, SE, GT. Varian ES dan SE tersedia dengan mesin 2,0-liter yang menghasilkan tenaga puncak 148 hp pada 6000 rpm beserta torsi tertinggi terhitung hingga 197 Nm pada 4200 rpm. Varian ES dan GT diberikan mesin 2,4-liter dimana dapat mencapai tenaga maksimum 168 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimum 226 Nm pada 4200 rpm. Mesin 2,0-liter mampu untuk memberikan efisiensi bahan bakar 11,8 kmpl pada kondisi standar. Mesin ini juga memperlihatkan akselerasi serta pengangkatan yang baik saat melaju dari keadaan diam ke 100 km/jam dalam waktu 11 detik dengan kecepatan puncak 195 kmpj.

Eksterior

Mitsubishi Outlander Sport 2016 memiliki dimensi keseluruhan yang layak sehingga mobil ini masuk dalam kualifikasi sebagai subkompak berdedikasi. Terdapat kesamaan fascia depan dengan Outlander yang lebih besar ketika diukur yaitu 4295 mm x 1770 mm x 1625 mm (P X L x T) serta jarak sumbu roda 2670 mm. Outlander Sport baru diberikan roda 18 inci baru yang menegaskan tampilan eksterior serta memastikan cengkeraman yang mantap. Kap mesin berukir sempurna dengan lampu depan menawan serta lampu kabut memiliki penampilan yang menonjol di jalanan. Sisi samping dirancang dengan garis bodi segar serta spatbor halus.

Interior

Interior luas pada SUV kompak Mitsubishi dirancang dengan menjaga rasa nyaman dan kenyamanan penumpang. Kain pelapis premium pada jok membuatnya terlihat sporty dan anggun serta menawarkan kenyamanan sepanjang perjalanan. Kursi depan mendapatkan fungsi penghangat untuk memberikan kehangatan saat udara dingin juga ditawarkan pada varian yang lebih tinggi. Desain dasbor pintar juga dilengkapi dengan panel instrumen. Terdapat stir kemudi teleskopik dan berayun, stir berlapis kulit, dan tombol persneling, lantai berkarpet, serta panel audio berdesain karbon sebagai fitur standar. Untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan menghibur, terdapat sistem hiburan teranyar dengan layar sentuh 6,1 inci untuk navigasi, Radio HD Digital, AM/FM 140 watt, pemutar CD, MP3, dan 4 pengeras suara. Selain fitur-fitur tersebut, terdapat juga Bluetooth, USB, dan konektivitas AUX pada mobil ini. Kapasitas bagasi yang ditawarkan pada kendaraan keluarga ini adalah 614 liter yang dapat diperbesar dengan melipat 3 kursi belakang pada rasio 60/40.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain
Pabrikan Jepang memperhatikan segi keselamatan dan keamanan penumpang dan kendaraan ini sebagai contoh terbaik. Konstruksi bodi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) mampu menyerap dampak energi ketika melindungi penumpang dari cedera parah. Terdapat total 7 kantung udara termasuk dua di bagian depan, samping, dan tirai serta sisi lutut pengemudi terpasang pada SUV kompak ini untuk perlindungan optimum. Sistem kamera tampak belakang pada kendaraan Mitsubishi ini membuat pengendara lebih nyaman saat memarkir mobilnya. Beserta fitur ini pula, terdapat sistem alarm anti-maling yang menjaga kendaraan ini terlindungi dari segala macam bentuk pencurian. Anti-Lock Braking System dan Active Stability Control memastikan kendaraan tetap berada dalam kontrol saat dikendarai pada kecepatan tinggi.

Spesifikasi










Informasi Penjualan Hubungi : Bambang Irawan Marketing Pt. Borobudur Oto Mobil 0818-270-663 0812-273-6588 Pin BB D49ACE4F

Informasi Penjualan Hubungi : Bambang Irawan Marketing Pt. Borobudur Oto Mobil 0818-270-663 0812-273-6588 Pin BB D49ACE4F

0 komentar:

Posting Komentar

Bam's Irawan
0818-270-663
Jogjakarta

SEND ME A MESSAGE

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini